bidvertiser

Friday, 13 February 2015

Review sepatu outdoor karrimor lokal

Sebelum baca ada baiknya brother and sister buat kopi dulu nih ^_^

Oke, langsung saja, kali ini saya mau review tentang sepatu outdoor. Kita ulas langsung saja sepatu gunung merk karrimor, tapi yang satu ini lokal. Karena yang orisinil impor agak susah nyari dan harganya pun juga susah :D

Dapet info bahwa sepatu karrimor lokal ternyata sol sepatunya asli bikinan karrimor, namun sepatunya yang buatan lokal. Pantas saja lebih murah, sepatu karrimor ini cuma dibanderol seharga 210 ribu rupiah saja (saat saya beli bulan november 2014). Tapi tentu saja berbeda harga di tiap wilayah, di kota tempat pembuatannya saja mungkin sudah bervariasi harganya, apalagi di tempat lain.

Bentuk dan desainnya cukup bagus dan keren menurut saya, Baik dipakai untuk hiking, jalan-jalan, ataupun touring tetap matching sepatu ini.

Selain bagus bentuknya, sepatu ini juga cukup nyaman, dan juga waterproof. Namun hanya di dinding sepatunya saja, yang bagian depan ( tempat tali sepatu ) sudah pasti kemasukan air karena tentunya kurang rapat.

Namun ketahanan terhadap airnya kurang bertahan lama, dan bakal rembes entah dari samping maupun dari depan. Namun lumayan juga, kalau kehujanan cuma dingin saja, cuma lembab tapi airnya gak masuk. Tapi kalau lama ya bakal masuk juga airnya.

Tapi gak terlalu parah kok, sedikit saja itu pun agak lama rembesnya. Lemnya sudah cukup rapi, namun sayangnya kurang paten atau kurang kuat. Terbukti saat diklat sar saya dulu bagian sol depan dan samping depan mengelupas, dan terpaksa saya lem ulang dengan lem alteco.

Tapi wajar juga sih, karena sering kehujanan dan dengan medan yang cukup berat selama seminggu sampai sepatunya jadi seperti itu. Soalnya sepatu merk rei milik teman saya juga sedikit mengelupas, namun gak separah sepatu karrimor saya. Dan walaupun sol sepatunya original karrimor, ternyata cukup cepat habis atau tipis juga, maklum ada harga ada rupa kan.

Tapi sepatu ini kalau buat touring nyaman, keren juga model sepatunya buat bikers, cocoklah buat eksis kalo sedang kopdar atau touring bareng clup atau sekedar main sama temen-temen. Bisa jadi alternatif buat sepatu touring yang mahal kan? Lumayan deh, multifungsi.

Over all, cukup worthed sepatu tersebut, murah tapi gak murahan. Kualitas bahan juga bagus dan memadai untuk kegiatan-kegiatan outdoor.

Ini cuma review ya, bukan promosi atau apapun itu, be positif saja karena ini memang cuman review jujur dan seadanya saja dari saya pribadi.

Silahkan dilihat saja fotonya berikut :
karrimor lokal
Sepatu karrimor
Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Silahkan langsung saja pesan ke penjualnya, karena saya gak jual  :D

Sekian, semoga berguna :)

4 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates


    Cara Alami Sembuhkan Sipilis
    Pengobatan Tradisional Untuk Sipilis
    link text

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, nuwun :)